freshman?

FIRST OF ALL, selamat kepada adek-adek dan kakak-kakak yang telah berhasil lulus tahun 2018 ini!


Gak disangka banget, sekarang udah mulai ke jenjang yang baru aje. Padahal baru kemaren rasanya mulai beradaptasi dengan lingkungan baru, punya temen baru, punya gebetan baru, WKWKWKWK
*ampun, saya gak pacaran kok*

Apalagi, 2 tahun lagi gue bakal masuk ke dunia perkuliahan, AZEEEEK. g

Bener-bener gak kerasa, udah jadi kakel lagi aja.
Gak juga sih, gue masih punya kakel 1 tingkat di SMA, dan bagian yang penting adalah TAHUN INI
LO
/GUE/
BERTANGGUNG JAWAB ATAS ORGANISASI.

SEMANGAT YA HAHAHAH JANGAN MATI DULU OKAY?
Tahun ini bakalan berat banget karena fokus lu kebagi, dan banyak yang gue denger dari kakel semester ini banyak nilai yang turun drastis!
Duh, jangan sampe ya guys, semoga nilai naik bagai roket dan janganlah sudi2 mampir tanah, aamiin.


Siang tadi gue baru aja ambil rapot semester genap. Dan yang ingin gue katakan adalah...

Apapun yang terjadi dengan nilai kalian sekarang, terimalah dengan ikhlas ya:)
Jadikan itu sebagai pelajaran dan jangan patah semangat, okay?
Ingat, tuhan memberi takdir itu bukan tanpa alasan.
Berdoa, ikhtiar, istiqomah dan tawakal!
Nangis boleh, putus asa jangan.
*iya ini gue mau nangis*

Udah ah, gue kit ati lagi jadinya:"

Komentar