Outfit Of The Day #RANDOMPEOPLE

Hai guys!
Jadi, untuk #randompeople - 52 weeks blog challenge pertama gue, gue memilih judul :


Because i'm soOOoo0000OOOOO confused and
I think this content doesn't need that much of writing.
So let's get started!


congratulation for the first ever picture of mine on my blog!
finally, you made a debut!



I'm sorry I know my pose are so awkward but believe me, ketiga ini paling mending dibanding yang lain. Karena gue sangatlah hyper saat difoto dan banyak yang miss karena saya loncat-loncatan.

About this outfit :
  • Theme, gue gatau (?)
  • Kerudung paris item. Kerudung ini so pasti gampang di mix and match karena nyambung aja kesemua warna.
  • Daleman item(?) Or what was that I don't know how it was called. Bahannya gue gatau apa adem gitu emang buat daleman.
  • Celana item semi-jogger. Gue beli pas ada diskonan lumayanlah karena gue juga butuh.
  • Outer merah maroon, Karena cerah banget gabegitu keliatan sih. Outer ini dibeliin kakak sepupu pas di prj kemarin. Thank you so much kak!
and... Kacamata!
Sebenernya pas difoto, tidak gue pake, cuman gue pegang, so gue ngerasa perlu dicantumin di sini.

Kacamata ini belom gue ganti lensanya, masih kaca dari counter love and polly - temennya lollypolly -
Gue beli disini karena lebih murah daripada counter kacamata yang official, dan pasti bahannya jauh lebih tahan lama yang official.

Terima kasih bagi yang sudah membaca!
Terima kasih juga buat temanku satu ini yang telah menemani hariku walau kita ngegabut sampe ngantuk tapi gak banyak komplain, 

with love, Putri!



Komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, gunakan bahasa yang sopan ya!